Senin, 09 Januari 2017

Ini Rahasianya Kulit Cerah Bagaikan Dilulur Setiap Hari!

Wanita mana yang tidak menginginkan tampak cantik dengan kulit cerah alami serta sehat, beragam langkah bakal dikerjakan termasuk juga menjaga kulit dengan lakukan ritual luluran. Luluran memanglah telah jadi kebiasaan turun alami penurunan yang tidak diragukan lagi khasiatnya.

Sebenarnya manfaat paling utama dari lulur adalah menolong pengelupasan sel kulit mati. Tersebut penyebabnya yang bikin puteri keraton dari jaman jaman dulu sampai saat ini inginkan dapat luluran sehari-hari.

Tetapi, kenyataannya banyak yg tidak merekomendasikan atau memiliki pendapat bila luluran sehari-hari itu dapat bikin kulit jadi rusak serta kering, jadi baiknya kerjakan luluran cuma 2 kali tiap-tiap minggu.

Nah, itu dahulu, saat ini beruntungnya Indonesia serta kita sekarang ini dapat nikmati manfaat lulur berbentuk sabun. Lulur yang dahulu cuma dapat dikerjakan satu minggu atau satu bulan sekali juga saat ini dapat kita rasakan sehari-hari.

Yap, Citra Sabun Lulur rahasianya, sabun lulur awal dari Citra ini memanglah mempunyai kebaikan dari alam yang berguna untuk kulit perempuan Indonesia. Sabun Lulur Citra adalah jawaban yang bisa memberi keringanan untuk perempuan Indonesia untuk menjaga kecantikan kulit dengan praktis serta dapat dikerjakan sehari-hari waktu mandi.

Citra Sabun Lulur menggabungkan beberapa bahan alami lulur seperti beras, susu, serta kunyit dengan ekstrak bengkoang, ekstrak mutiara, serta ekstrak beras Jepang dan beads yang lembut untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan juga membuat cerah kulit dengan cara alami seperti dilulur sehari-hari.

Citra Sabun Lulur juga mempunyai 3 varian yang sesuai sama keperluan kulit perempuan Indonesia :

1. Lulur Alami White : Menggabungkan bahan alami lulur dengan ekstrak Bengkoang
2. Lulur Pearly White : Menggabungkan bahan alami lulur dengan ekstrak Mutiara
3. Lulur Spotless White : Menggabungkan bahan alami lulur dengan ekstrak Beras Jepang

Faedah luluran ini dapat juga dipakai sebagai therapy untuk rileksasi pembasmi kepenatan atas semua kesibukan yang ditempuh keseharian. Oleh karena itu Citra mengajak wanita Indonesia rasakan pengalaman mandi dengan manfaat lulur untuk kulit lebih cantik “Setiap Hari #MandiCantikCitra”.

Yuk, dapatkan serta beli product Citra Sabun Lulur disini serta rasakan sensasi baru luluran berbentuk sabun dari Citra Sabun Lulur

Sumber : Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar