Jumat, 13 Januari 2017

Ini Lima Tren Wisata Kuliner 2016

Th. baru bermakna bersiap-siap untuk hadapi trend baru dalam dunia travel serta kuliner atau sebutannya yaitu wisata kuliner.
Di bawah ini yaitu sebagian trend wisata kuliner yang diperkirakan bakal ramai di th. 2016 ini, seperti ditulis dari Daily Meal.

Bandara

Makanan di bandara dulunya kerap dikira sebagai makanan yang cuma mengenyangkan tetapi tak demikian lezat serta bernilai selangit. Tetapi, saat ini banyak bandara di destinasi-destinasi popular dunia yang mempunyai restoran serta kafe berkwalitas dengan sajian yang lahir dari tangan beberapa juru masak profesional.

Jadi bila lain waktu Kamu memiliki kesempatan bertandang ke satu tempat diluar negeri, kuliner di bandaranya pantas untuk dicicipi.

Museum kuliner

Lantaran makin beberapa orang yang mulai menghormati bermacam kuliner dari semua penjuru dunia serta menyebutkan sendiri sebagai seseorang food lover atau penggemar kuliner, nampaknya museum kuliner tidak lama lagi bakal mulai bermunculan di banyak tempat.

Terlebih dulu, telah ada museum-museum yang ada lebih dahulu, seperti museum kimchi di Korea Selatan, museum ramen di Jepang serta dua yang terbaru yaitu Museum of Food and Drink di Brooklyn, New York serta The British Museum of Food di London.

Kuliner Mediterania

Slovenia serta Kroasia sampai kini memanglah kurang popular sebagai satu diantara destinasi wisata kuliner didunia. Tetapi, sekarang ini orang makin mengetahui kuliner khas Mediterania yang populer bakal kesegaran serta faedah kesehatannya.

Tidak heran bila beberapa orang yang memperkirakan dua negara itu bakal banyak dikunjungi penggemar kuliner di th. 2016 ini. Kesibukan yang bisa dikerjakan disana diantaranya berburu jamur termahal didunia yaitu jamur truffle, menyantap tiram yang fresh yang baru di tangkap di laut serta ada banyak lagi.

Tsukiji Fish Market

Tsukiji Fish Market yaitu pasar ikan paling besar serta tersibuk didunia yang ada di Jepang. Sayangnya, pasar ikan itu bakal tutup serta geser tempat pada tanggal 2 November 2016 yang akan datang akibat gagasan penyelenggaraan Olimpiade 2020.

Walau sebenarnya Tsukiji Fish Market sudah ada di tempat itu sepanjang 80 th.. Itu bermakna sebelumnya ditutup, banyak wisatawan yang bakal berkunjung kesana untuk mengabadikan peristiwa historis.

Sayur-sayuran

Semakin banyak restoran serta kafe yang diperkirakan bakal kurangi menu-menu daging mereka, ikuti jejak beberapa juru masak popular yang sudah lebih dahulu mengerjakannya.

Kesadaran orang-orang dunia bakal kesehatan yang makin tinggi bikin beberapa juru masak pilih untuk perbanyak menu makanan sehat yang terbagi dalam sayur-sayuran, buah-buahan, serta boga bahari.

Baca Juga :
http://palingasik.id/macam-macam-permainan-tradisional-anak-indonesia/

Sumber : Viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar